Petani di Rohil Tewas usai Tabrak Tiang Listrik, Kepala Sobek

Rizky Agustian ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 15:26:00 WIB
Petani di Rohil Tewas usai Tabrak Tiang Listrik, Kepala Sobek
Seorang petani di Rokan Hilir tewas seketika usai mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak tiang listrik. (Foto: Polres Rokan Hilir)

ROKAN HILIR, iNews.id - Petani bernama Tommi Anggi Irsandi (22) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Dia tewas seketika di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/11/2022) dini hari sekitar pukul 02.15 WIB. Korban diduga meninggal akibat mengalami luka di kepala.

Menurut dia, tim dokter Puskesmas Rimba Melintang mendapati luka sobek selebar 1,5 centimeter (cm) pada bagian belakang kepala korban. Luka serupa juga ditemukan pada dagu korban.

"Kejadian waktu itu dini hari," kata Juliandi, Kamis (1/12/2022).

Juliandi menjelaskan, peristiwa terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit tanpa pelat nomor. Dia melintas dari Bagansiapiapi menuju Ujung Tanjung dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan hingga terperosok ke tepi jalan. Lantaran tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, korban menabrak tiang listrik.

“Saat berada di beram pada posisi menurun, motor korban menabrak semen tiang listrik. Sehingga mengakibatkan luka di bagian kepala dan dagu,” ucap Juliandi.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: