Kapolri Minta Satgas Operasi Madago Raya Terus Buru 4 DPO Teroris MIT yang Tersisa

Andi Mohammad Ikhbal ยท Selasa, 28 September 2021 - 12:49:00 WIB
Kapolri Minta Satgas Operasi Madago Raya Terus Buru 4 DPO Teroris MIT yang Tersisa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta personel Satgas Operasi Madago Raya terus memburu empat DPO teroris MIT saat memimpin pengarahan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Bandara Kasiguncu, Poso, Selasa (28/9/2021). (Foto: Ist)

Menurut Sigit, meski sudah menindak pimpinan MIT, ke depannya TNI-Polri harus terus memperkuat dan meningkatkan sinergitas serta soliditas untuk memberikan kepastian keamanan dan ketenangan terhadap masyarakat. 

"Pertahankan kinerja yang sudah baik ini, lakukan penegakan hukum secara profesional dan proporsional terhadap target yang tersisa," ujar eks Kabareskrim Polri itu.

Mantan Kapolda Banten tersebut menegaskan, negara tidak boleh kalah dari kelompok intoleran dan terorisme. Tidak ada tempat bagi kelompok yang berusaha memecah-belah persatuan dan kesatuan NKRI di bumi nusantara.

"Saya akan senantiasa berkomitmen untuk memberikan reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas, dari segala bentuk gangguan dari kelompok MIT," ucap Sigit. 

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: