Identitas Korban Tewas Odong-Odong di Serang, Ada Balita 2 Tahun

Antara ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 17:06:00 WIB
Identitas Korban Tewas Odong-Odong di Serang, Ada Balita 2 Tahun
Keluarga korban tewas odong-odong tertabrak kereta di Serang menjemput jenazah di RSUD dr Dradjat Prawiranegara. (ANTARA)

SERANG, iNews.id - Kecelakaan maut odong-odong tertabrak kereta api di Serang, Banten menewaskan sembilan orang. Korban tewas terdiri atas ibu dan anak-anak, termasuk balita.

"Kendaraan odong-odong tertabrak kereta itu di antaranya sembilan orang meninggal dan puluhan lainya luka-luka," kata Aris, salah satu keluarga korban selamat ditemui di RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Selasa (26/7/2022).

Korban tewas adalah Saptiyah (51), Sawiyah (71), Saptanis (42), Kadilah (38), Sunenah (55), dan Yanti (22), Ismawati (8), Azzizatul Atiah (2), dan Amanda (2).

Sopir odong-odong inisial JL selamat dalam peristiwa ini. Dia langsung diamankan polisi usai peristiwa.

"Sopir (odong-odong) kondisinya selamat dan sudah diamankan di Polsek Kragilan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kasat Lantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina.

Peristiwa odong-odong tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung itu terjadi di pelintasan kereta api di Desa Cilebu, Kragilan, Serang. Seluruh penumpang dalam odong-odong adalah warga Desa Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: