Ibu Muda Diperkosa Bandit di Rohul Tak Berani Lapor Takut Dicerai Suami

Banda Haruddin Tanjung ยท Senin, 06 Desember 2021 - 06:46:00 WIB
Ibu Muda Diperkosa Bandit di Rohul Tak Berani Lapor Takut Dicerai Suami
Ibu muda di Rokan Hulu, Riau tak berani menceritakan pemerkosaan yang dialaminya karena takut dicerai suami.(Foto: Ilustrasi/Antara)

PEKANBARU, iNews.id - Seorang ibu muda di Rokan Hulu, Riau tak berani menceritakan pemerkosaan yang dialaminya kepada keluarga termasuk suami. Perempuan berusia 19 tahun itu khawatir pengakuan tersebut membuat sang suami menceraikan dirinya.

Namun korban akhirnya berani menceritakan pengalaman pahitnya itu setelah didesak. Diakui korban, pemerkosaan itu terjadi lebih dari satu kali di bawah ancaman pembunuhan.

"Alasan korban lainnya adalah takut diceraikan suaminya setelah mengetahui dia korban perkosaan. Korban sangat trauma, jiwanya terguncang, tapi dia mencoba tabah," kata kuasa hukum korban, Pirnando Hutagalung di Pekanbaru, Minggu (5/12/2021).

Dia mengatakan, perempuan warga Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu itu mengaku kalau dirinya diperkosa oleh Andika cs. Berikutnya dia diperkosa oleh At, Mal, dan Ij.

Korban disekap dan dibawa ke gubuk di perkebunan kelapa sawit lalu kemudian diperkosa bergiliran. Tak cuma itu, dua pelaku yakni At dan Mal juga mencekoki korban dengan narkoba jenis sabu.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: