Ibu Muda di Rokan Hulu Diperkosa 4 Pria Bergiliran, Pelaku juga Banting Bayi hingga Tewas

Banda Haruddin Tanjung ยท Minggu, 05 Desember 2021 - 14:21:00 WIB
Ibu Muda di Rokan Hulu Diperkosa 4 Pria Bergiliran, Pelaku juga Banting Bayi hingga Tewas
Ilustrasi ibu muda diperkosa empat pria bergiliran di Rokan Hulu, Riau. Pelaku juga membanting bayi korban hingga tewas. (Foto: ist)

PEKANBARU, iNews.id - Tragis dialami ibu muda berinisial Z warga Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Korban disekap empat pemuda lalu memerkosanya secara bergiliran hingga berkali-kali. 

Tidak hanya itu, ibu muda berusia 19 tahun itu juga harus kehilangan putrinya yang masih berusia 3 bulan setelah dibanting salah satu pelaku pemerkosa bernama Andika.

"Andikalah yang mempekosa korban pertama kali. Anaknya yang masih berusia 3 bulan ini meninggal. Dia dibanting pelaku. Setelah beberapa hari kejadian, putrinya itu meninggal dunia," kata kuasa hukum keluarga korban, Pirnando Hutagalung, Minggu (5/12/2021).

Dia mengatakan peristiwa biadab itu terjadi September 2021 lalu. Saat itu korban Z sedang beradi di rumah bersama dua anaknya yang masih berusia 3 tahun dan usia 3 bulan.

Tiba-tiba pelaku Andika bersama tiga temannya satu komplotan bandit masuk rumah korban. Dia pun langsung menodongkan senjata tajam ke tubuh korban. Pelaku kemudian mengambil anak korban yang masih digendong.

"Anaknya yang masih berusia 3 bulan itu dibanting Andika di kasur. Kasurnya keras," ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: