DPD Partai Perindo Tanjab Barat Target Raih Kursi Sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024

Azhari Sultan ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 18:31:00 WIB
DPD Partai Perindo Tanjab Barat Target Raih Kursi Sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024
Jajaran pengurus DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Jambi siap merebut kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id – DPD Partai Perindo di Tanjab Barat menargetkan dapat meraih kursi sebanyak-banyaknya pada perhelatan Pemilu 2024. Saat ini, mesin partai sudah siap dan susunan kepengurusan hampir selesai hingga ke tingkat desa. 

“Kepengurusan daerah sudah kita bentuk, dan kecamatan bahkan di tingkat desa semua sudah kita persiapkan untuk menyongsong perhelatan di Pileg 2024 mendatang,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Syafizal Lubis, Jumat, (8/10/2021) usai memperingati HUT Partai Perindo ke 7 di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi.

Mantan anggota DPRD Tanjab Barat itu menargetkan bisa meraih kursi di legislatif pada Pemilu 2024 dengan jumlah sebanyak-banyaknya. 

“Kalau kursi kita targetkan sebanyak-banyaknya, minimal lima lah. Setiap dapil ada mewakililah," ujarnya. 

Syafrizal optimistis, bila kompak berjuang segala sesuatunya bisa diraih. "Bila semua berjuang bersama dengan semangat kawan-kawan dipengurusan saat ini, saya yakin dan percaya Insya Allah siap memenangkan Pileg di 2024 mendatang,” kata Ogek panggilan akrabnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: