Peringati HUT ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Azhari Sultan, M Fatih Akbar ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 18:17:00 WIB
Peringati HUT ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Bagikan Sembako ke Panti Asuhan
Pengurus DPD Partai Perindo Tanjab Barat membagikan nasi bungkus kepada tukang parkir. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

TANJAB BARAT, iNews.id – DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Jambi menggelar bakti sosial (baksos) memperingati HUT ke-7 Partai Perindo

Baksos tersebut yakni dengan membagikan sembako ke panti asuhan dan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, ojek dan abang gerobak serta tukang parkir yang berada di seputaran Jalan Asia, Jumat (8/9/2021).

Ketua DPP Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Syafrizal Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang telah disusun oleh DPP untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada, Jumat, 8 Oktober 2021. 

"Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Syafrizal mengatakan, bakti sosial kali ini Perindo Tanjab Barat membagikan ratusan nasi bungkus kepada kepada para kaum duafa,mamang becak, ojek dan gerobak serta para tukang parkir yang ada di dalam Kota Kuala Tungkal. 

"Kami datang bukannya hanya bawa nasi bungkus, yang jelas kata dia,membawa perhatian,senyum, dan keramahan," kata Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat. 

Menurut Syafrizal, bantuan itu yang ditunggu masyarakat,melalui bakti sosial ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo di Kabupaten Tanjab Barat akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka. 

"Bakti sosial ini sangat di butuhkan oleh masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat dari pada dampak Covid-19 ini," ucapnya.

Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat. 

"Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: