Dipolisikan, Tukang Pijat di Banda Aceh Ini Mengaku Kerap Mesum ke Tamu Laki-Laki

Taufan Mustafa · Sabtu, 19 September 2020 - 01:50:00 WIB
Dipolisikan, Tukang Pijat di Banda Aceh Ini Mengaku Kerap Mesum ke Tamu Laki-Laki
Terapis pijat mesum di Banda Aceh diamankan polisi. (Foto: iNews/Taufan Mustafa).

BANDA ACEH, iNews.id - Seorang terapis pijat refleksi keluarga di wilayah Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, diamankan polisi karena diduga melecehkan tamunya. Pelaku melakukan perbuatan tak senonoh saat sedang memijat korban.

Pelaku berinisial MZ (22) melakukan aksi bejat kepada seorang tamu yang merupakan seorang laki-laki. Kronologinya berawal saat korban dipijat oleh pelaku. Lalu dia memaksa pelanggannya ini melepaskan celana dalam.

Korban RS (30) pun menolaknnya. Namun pelaku malah memijat area selangkanan. Ketika itu MZ melakukan perbuatan tak senonoh dengan memasukkan kemaluan korban ke mulutnya.

"Korban tak terima dan melaporkan kasus ini ke polisi," kata Kapolsek Kuta Alam, Iptu Muchtar Chalis, di Kota Banda Aceh, Jumat (18/9/2020).

Polisi mengamankan MZ tanpa perlawanan di tempatnya bekerja. Dia kini diamankan di sel Polsek Kuta Alam dan dijerat hukuman cambuk sebanyak 45 kali atau membayar emas murni 45 gram, serta bisa juga diganti dengan kurungan penjara 45 bulan.

Dari keterangan pelaku, MZ sebelumnya bekerja di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dia juga mengaku pernah melakukan perbuatan mesum ini di daerah tersebut, dan baru satu kali melecehkan tamunya di Kota Banda Aceh.

"Selama bekerja di Aceh dia baru melakukannya satu kali," ujar dia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal