Cara Beli Tiket Social Chic 2022, Simak Detailnya

Reza Rizki Saputra ยท Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:42:00 WIB
Cara Beli Tiket Social Chic 2022, Simak Detailnya
Social Chic 2022 diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Panahan GBK, Senayan, Jakarta. (Foto: Instagram @socialchic.id).

TANGERANG, iNews.id - Cara beli tiket Social Chic 2022 penting diketahui bagi yang antusias untuk mengikuti acara tersebut. Social Chic merupakan acara pameran seputar fashion dan beauty yang juga diisi dengan live music, event serta talkshow. 

Acara ini diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Panahan GBK, Senayan, Jakarta. Dalam akun Instagram Social Chic, telah diposting Line-Up final yang akan hadir di acara tersebut. 

Acara ini akan dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Chic Live yang menampilkan live music dan Chic Talk yang menampilkan talkshow serta Chic Expo yang berisi puluhan brand beauty & fashion.

Social Chic akan menghadirkan 19 deretan musisi atau band yang berasal dari Tanah Air dalam Chic Live untuk ikut memeriahkan festival Social Chic. Di antaranya yaitu Rizky Febian, Mahalini, Marcell, Ziva Magnolya, RAN, Marion Jola, Nadin Amizah, IDGITAF, Vierratale dan 10 musisi atau band lainnya.

Selain itu, dalam Chic Talk yang merupakan talkshow dari beberapa beauty dan fashion influencer serta brand owner yang juga berasal dari dalam negeri, Social Chic akan menghadirkan para influencer seperti Karin Novilda, Nadya Shavira, Aldila Anggra, Jovi Adhiguna, Sarah Ahmad, Architia, Tasya Farasya, Jennifer Coppen, dan Syahnaz Sadiqah.

Harga tiket Social Chic 2022, terbilang cukup terjangkau. Tiket masih dapat dibeli sekarang dengan kategori tiket Daily Pass yang dibanderol Rp59.400.

Sedangkan untuk dua kategori lainnya yaitu Early Entry 3 Day Pass dengan harga Rp 108.000 dan normal 3 Day Pass dengan harga Rp156.500 sudah habis terjual pada dua hari penjualan pertama untuk masing-masing kategori. 

Tiket on the spot juga akan tersedia pada saat Social Chic berlangsung dengan harga Rp75.000. Pembelian tiket dapat melalui website tiket.com. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: