Bus Rombongan Altet Bela Diri Kecelakaan di Kaur, 2 Penumpang Luka-luka

Antara · Selasa, 27 September 2022 - 15:11:00 WIB
Bus Rombongan Altet Bela Diri Kecelakaan di Kaur, 2 Penumpang Luka-luka
Bus yang mengangkut rombongan atlet bela diri mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Kaur, Selasa (27/9/2022). (Foto: Antara)

KAUR, iNews.id - Sebuah bus yang membawa rombongan atlet bela diri Sotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Kaur, Selasa (27/9/2022). Bus membawa rombongan yang baru saja mengikuti Kejurnas Piala Ketua MPR di Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum Shokaido Provinsi Bengkulu Suimi Fales mengatakan bus ditumpangi sekitar 20 atlet dan empat orang ofisial. Sedikitnya dua atlet mengalami luka-luka.

"Saat ini kondisi para atlet dalam kondisi baik namun ada dua orang yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut," kata Suimi, Selasa (27/9/2022).

Dari dua orang tersebut, satu di antaranya mengalami pendarahan di bagian kepala sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Cahya Batin Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi ketika para atlet usai bertanding di Depok sejak 22 hingga 25 September 2022 dan atlet tersebut pulang menggunakan bus.

Saat dalam perjalanan pulang di Jalan Lintas Bengkulu-Lampung tepatnya di Kabupaten Kaur bus tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 02.00 WIB.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: