Asyik Pesan Makan, Pembeli Kaget Nyaris Ditabrak Avanza yang Seruduk Warung Pecel Lele

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Sabtu, 12 Desember 2020 - 18:49:00 WIB
Asyik Pesan Makan, Pembeli Kaget Nyaris Ditabrak Avanza yang Seruduk Warung Pecel Lele
Avanza menabrak warung hingga nyaris mengenai seorang pembeli yang memesan makanan di warung makan pecel lele di Jalan Diponegoro, Pangkalan Bun, Sabtu (12/12/2020). (Foto: iNews/Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng, yang asyik menunggu pesanan makanan di sebuah warung makan, kaget karena nyaris ditabrak mobil yang menyeruduk warung pecel lele. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan karena terdorong papan kayu yang ditabrak mobil tersebut.

Peristiwa ini terjadi di warung makan pecel lele “Cak Mber” di Jalan Diponegoro, Pangkalan Bun, Sabtu (12/12/2020), pukul 15.30 WIB. Saat kejadian, hujan cukup deras mengguyur Pangkalan Bun. 

Pembeli bernama Agus itu memesan makanan bersama pacarnya. Dalam waktu singkat, dia sudah berhadapan dengan mobil Avanza yang menabrak warung.

“Yang pertama melihat sebenarnya pacar saya. Saat itu kejadian begitu cepat, mobil Toyota Avanza tiba-tiba sudah berada di sebelahnya dan mendorong papan kayu dan sedikit melukai kaki kiri saya. Tapi saya tidak apa-apa, cuma masih agak syok saja,” kata Agus. 

Sementara itu, menurut pengakuan supir Toyota Avanza Silver berplat nomor B 1693 UFA, Endy, dirinya mencoba menghindari saat melintasi genangan air di tengah jalan. Kemudian cipratan air menutupi kaca depan mobil dan langsung banting setir ke kiri hingga menabrak warung. 

“Jadi saya dari arah TPU Sekip mau menuju Bundaran Pancasila. Sebelum mendekati Warung Cak Mber, saya melintasi genangan air di tengah jalan dan cipratan airnya kena kaca depan. Karena tidak terlihat, saya langsung banting setir ke kiri dan menabrak. Kecepatan sekitar 65 km per jam,” kata Endy warga Kampung Baru, Kecamatan Arsel.

Endy mengaku akan bertanggung jawab atas kerusakan tiang iklan dan warung yang ditabraknya. “Ya saya akan bertanggung jawab,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik warung, Cak Mber mengaku tidak melihat langsung saat mobil menabrak warungnya. Dia masih berada di dalam warung bersama istri dan para pelayan warung. 

“Ya kan baru buka, saya masih di dalam, pembeli masih sepi. Baru ada dua orang yang beli bungkus dan menunggu di dalam warung. Mas yang pesan itu yang tahu kejadiannya langsung,” ujar Cak Mber.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: