Angkasa Pura Airports Raih Tiga Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Awards 2022

Anindita Trinoviana ยท Jumat, 23 September 2022 - 19:26:00 WIB
Angkasa Pura Airports Raih Tiga Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Awards 2022
Angkasa Pura I raih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 dari ICCA. (Foto: dok Angkasa Pura I)

Hal tersebut selaras dengan visi dan misi perusahaan, serta komitmen Angkasa Pura I dalam meningkatkan service experience melalui customer engagement dan customer experience.

Personel Contact Center 172 selalu dengan sigap dan tangkas melayani feedback pengguna jasa di 15 bandara yang kami kelola. Tidak hanya untuk melayani kebutuhan informasi pengguna jasa, Contact Center 172 pun juga bertransformasi, salah satunya mendukung suksesnya event World Superbike (WSBK) 2021 dan juga MotoGP Tahun 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

“Selain itu, Contact Center 172 juga dipercaya sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) tahun 2021 yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja," kata Faik Fahmi.

Penghargaan tersebut disampaikan pada Kamis (22/9/2022) siang, bertempat di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, serta diterima langsung oleh Vice President Airport Commercial, Branding, and Service Experience Angkasa Pura Airports Ahmad Syaugi Shahab dan Herdanu Sri Novanto selaku Service Design and Experience Senior Manager.

Faik Fahmi mengatakan, di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, pemenuhan kebutuhan informasi penerbangan dan kebandarudaraan untuk masyarakat pada umumnya serta pengguna jasa bandara khususnya sangatlah krusial. 

"Sejak diluncurkan pada tahun 2016 sampai dengan saat ini, komitmen kami adalah untuk memberikan kemudahan layanan informasi bagi pengguna jasa baik dalam menjawab pertanyaan, menangani keluhan, menerima aspirasi, serta utamanya dalam memberikan informasi bagi pengguna jasa secara tepat, cepat, dan akurat demi tercapainya kepuasan pelanggan, salah satunya melalui Contact Center 172, yang merupakan "A place to share your voice, appreciation, and experience"," tutur Faik Fahmi.

Editor : Anindita Trinoviana

Bagikan Artikel: