Angkasa Pura Airports Raih Tiga Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Awards 2022

Anindita Trinoviana ยท Jumat, 23 September 2022 - 19:26:00 WIB
Angkasa Pura Airports Raih Tiga Penghargaan The Best Contact Center Indonesia Awards 2022
Angkasa Pura I raih penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 dari ICCA. (Foto: dok Angkasa Pura I)

JAKARTA, iNews.id - PT Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Dalam ajang tersebut, Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan di tiga kategori, yaitu Gold Award pada kategori “The Best Customer Experience”, Silver Award pada kategori “The Best Contact Center Operations”, dan Bronze Award pada kategori “Best of The Best Agent-Inbound Publik” yang berhasil diraih oleh Dwi Sinta Wardani.

Diraihnya penghargaan di 2022 ini sekaligus menambah catatan sebelumnya pada 2018 dan 2021, di mana pada saat itu Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan Silver pada kategori "The Best Contact Center Operations" di 2018, serta penghargaan Silver di kategori "The Best Contact Center Operations" dan penghargaan Bronze di kategori "Best Agent Inbound Publik" pada 2021.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja perusahaan dalam melayani pelanggan.

"Keberhasilan dalam meraih penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi serta pengakuan atas kinerja dan komitmen yang kami berikan dalam melayani pelanggan serta pengguna jasa bandara, utamanya melalui Contact Center 172 (CC172) yang dapat diakses melalui telepon di nomor 172, e-mail cc172@ap1.co.id, Facebook AngkasaPura 172, Twitter @angkasapura172, Instagram @angkasapura172, Live Chat pada website resmi Angkasa Pura Airports serta media sosial resmi perusahaan," ujarnya.

Pencapaian Gold Award pada kategori "The Best Customer Experience" tahun ini terasa sangat spesial karena dalam masa recovery pandemi Covid-19, Angkasa Pura I terbukti tetap dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta pengguna jasa bandara.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: