Anggota TNI di Jambi Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Emak-Emak

Azhari Sultan ยท Jumat, 21 Januari 2022 - 18:53:00 WIB
Anggota TNI di Jambi Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Emak-Emak
Emak-emak di Jambi diberi minyak goreng gratis oleh anggota TNI (Azhari Sultan/MNC Portal Indonesia)

JAMBI, iNews.id - Emak-emak di Jambi berebut minyak goreng gratis dari TNI. Pembagian minyak ini dilakukan karena anggota TNI di wilayah itu prihatin dengan naiknya harga minyak goreng.

Pembagian minyak goreng itu langsung dilakukan Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko. Dia membagikan puluhan minyak goreng kemasan kepada ibu-ibu pemulung yang berada disejumlah titik yang ada di Kota Jambi.

Saat diberikan minyak goreng kemasan 1 liter tersebut, ibu-ibu pemulung tersebut terkejut. Pasalnya, tiba-tiba ada mobil dinas TNI menghampirinya.

Namun, setelah pria berpakaian TNI turun dari mobil dinasnya dengan memberikan minyak goreng kepada mereka, barulah ibu-ibu yang berprofesi sebagai pemulung tersebut tersenyum gembira.

Salah seorang dari mereka, Martonah mengaku sangat senang dapat bantuan mendadak berupa minyak goreng dari prajurit TNI.

"Alhamdulillah, senang bisa dapat gratis minyak goreng. Terimakasih Pak TNI, semoga sehat dan sukses selalu," ujarnya, Jumat (21/1/2022).

Begitu juga dengan Heni yang lagi memulung di kawasan Broni, Kota Jambi merasa bersyukur bisa dapat minyak goreng gratis.

Saat ini, katanya, di Jambi harga minyak goreng per liter Rp20.000 hingga Rp24.000.

"Alhamdulillah dapat minyak goreng. Dari kemarin sudah dak goreng lagi di dapur," katanya

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: