Riau Gempar, Ibu dan Anak Tewas Berpelukan di Atas Kasur Berlumuran Darah (Foto: Istimewa)
Banda Haruddin Tanjung

KUANSING, iNews.id - Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya ibu dan anak di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi.

Kapolres Kuasing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan, korban tewas adalah Asnawati (60) Ibu Rumah Tangga (IRT) dan putrinya Suryani (23) yang berkerja sebagai honorer. Keduanya ditemukan tewas dalam rumah dengan kondisi berpelukan.

"Saksi yang kita periksa yakni Umar yang merupakan  pacar korban (Suryani) dan warga bernama Antoni (33)," kata Rendra, Rabu (28/9/2022).

Dia menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, polisi juga menemukan kapak. Kapal itu diduga untuk membunuh korban. Namun polisi belum bisa menyimpulkannya. 

"Ada kampak di lokasi tapi apakah itu yang menghabisi korban, kita belum tahu," kata dia.

Dia menjelaskan, korban ditemukan pada 27 September 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Namun dia belum menjelaskan secara lengkap terkait kasus tersebut.

"Kita belum simpulkan siapa pelakunya," tukasnya.

Sebelumnya, seorang ibu dan anak di Dusun Penghijauan Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Riau ditemukan tewas bersimbah darah. Kuat dugaan keduanya korban pembunuhan.

Saat kejadian bahwa suami Asnawati tidak di rumah. Di mana suaminya sedang melaksanakan ibadah umrah. Warga menemukan korban korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan ke pihak berwajib.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto

BERITA TERKAIT