BUMN Branding and Marketing Award 2022 adalah ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing.
Memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan, ajang ini diikuti oleh 97 peserta yang terdiri dari perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan mengangkat tema "Strong Brand Immunity to Stay Relevant".
CEO BUMN Track SH Sutarto menegaskan pentingnya peran brand terhadap kinerja sebuah perusahaan. Kekuatan brand itulah yang membuat perusahaan dapat tetap survive dan bahkan tumbuh.
"Kami mengapresiasi BUMN yang telah berupaya menjaga keseimbangan bisnis di masa yang tidak mudah. Terlebih, bagi mereka yang selalu melahirkan inovasi sehingga tidak hanya bertahan tapi mampu meningkatkan kinerjanya di masa pandemi," ucap SH Sutarto.
Dalam penyelenggaraan ajang penghargaan ini, kategori pemenang dibagi menjadi tiga sektor, yaitu kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan Perusahaan Tbk. BUMN Branding and Marketing Award 2022 didukung oleh tim dewan juri yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, di antaranya adalah dari kalangan akademisi, praktisi, serta pakar branding dan marketing.
Tiga penghargaan yang berhasil diraih oleh Angkasa Pura I ini sekaligus melengkapi capaian yang berhasil diraih pada BUMN Branding & Marketing Award yang dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu pada 2020, 2019, dan 2017.
Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait