Warga Kendari Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Hutan Bakau

Febriyono Tamenk ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 12:32:00 WIB
Warga Kendari Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Hutan Bakau
Warga memadati lokasi penemuan mayat laki-laki di hutan bakau Teluk Kendari, Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sultra, Senin (26/10/2020). (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.id - Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di hutan bakau Teluk Kendari, Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Senin (26/10/2020). Mayat itu ditemukan mengapung.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah mencari barang bekas. Dia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar. Warga yang penasaran seketika ramai mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat sosok mayat tersebut.

“Saya tadi menemukannya waktu cari barang bekas setengah 10 pagi tadi, saya kan pemulung. Saya kasih tahu ke warga setempat yang lagi lewat, saya bilang tolong dulu, ada mayat di situ,” kata pemulung, Nurdin.

Warga juga melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak kepolisian. Polisi yang mendapatkan informasi selanjutnya mendatangi TKP penemuan mayat.


Editor : Maria Christina