Viral Video Polisi Dibully Satu Sekolah saat Angkut Motor Siswa Tanpa Pelat Nomor

Febriyono Tamenk ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 17:36:00 WIB
Viral Video Polisi Dibully Satu Sekolah saat Angkut Motor Siswa Tanpa Pelat Nomor
Tangkapan layar video dua polisi dibully satu sekolah saat akan mengangkut motor tanpa pelat nomor milik salah satu siswa di Muna, Sultra. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

Karena tak menemukan pemiliknya, motor dalam kondisi dikunci setir lalu diangkat anggota untuk dinaikkan ke mobil patroli.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Raha La Ode Sadia mengatakan, kedua anggota polantas yang masuk ke dalam untuk mengambil sepeda motor sudah melapor ke pihak sekolah. Namun saat motor sedang dingkat, ratusan pelajar bermunculan dan meneriaki serta membully kedua polantas tersebut.

"Jadi kalau ada yang bilang langsung masuk itu tidak benar, mereka datang melapor terlebih dahulu. Kami awalnya tak tahu apa persoalannya lalu datang ke lokasi," ucapnya.

Setelah dilakukan mediasi antara Kasatlantas Polres Muna dan pihak SMKN 2 Raha, kasus ini kemudian diselesaikan secara kekeluargaan. Motor tersebut dikembalikan kepada pemiliknya dengan syarat melepas knalpot bogar, memasang pelat nomor kendaraan dan menggunakan helm saat berkendara.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: