Viral Video Mobil Rombongan Bupati Pandeglang Halangi Ambulans

Iskandar Nasution ยท Jumat, 20 Mei 2022 - 19:36:00 WIB
Viral Video Mobil Rombongan Bupati Pandeglang Halangi Ambulans
Tangkapan layar mobil Satpol PP rombongan Bupati Pandeglang memepet ambulans yang membawa pasien. (Foto: iNews TV/Iskandar nasution)

PANDEGLANG, iNews.idBeredar video amatir iring-iringan mobil dinas rombongan Bupati Pandeglang Irna Narulita diduga menghalangi laju ambulans yang tengah membawa pasien. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat sopir ambulans mengatakan jika mobil satpol pp yang berada di barisan belakang sengaja tidak memberikan jalan bagi ambulans. 

video amatir iring-iringan mobil rombongan Bupati Pandeglang itu terekam kamera milik rekan sopir ambulans, Kamis (19/5/2022). Mobil ambulans tersebut tampak kesulitan mengakses jalan akibat adanya iring-iringan kendaraan dinas rombongan bupati tersebut. 

Dalam video tersebut, mobil ambulans sempat tersenggol kendaraan dinas Satpol PP yang berada di barisan paling belakang.

Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Labuan sebelum Sodong, Pandeglang. Mobil ambulans yang sedang membawa pasien operasi usus buntu untuk kontrol ke RSUD Banten. Namun di perjalanan laju ambulans terganggu akibat adanya mobil patwal polisi dan kendaraan dinas Bupati Pandeglang yang ingin mendapatkan jalur khusus.

Informasi dari sopir mobil ambulans, pada saat itu sirine mobil mereka memang sedang tidak berfungsi dan hanya menggunakan lampu rotator. 

Sopir ambulans menyayangkan adanya insiden tersebut karena lebih mementingkan urusan kedinasan daripada keselamatan dan pertolongan pertama bagi pasien yang tengah sakit.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: