Viral Oknum Polisi di Baubau Aniaya Bocah gegara Mobil Diserempet, Netizen Geram

Andhy Eba ยท Selasa, 19 April 2022 - 13:14:00 WIB
Tangkapan layar oknum polisi terekam CCTV diduga aniaya bocah di Kota Baubau. (Foto: iNews/Andhy Eba)

BAUBAU, iNews.id - Rekaman video oknum polisi menganiaya bocah 10 tahun di Kota Baubau, Sulawesi tenggara (Sultra) viral di media sosial. Dalam tayangan, tampak oknum tersebut menarik kerah baju korban, menonjok wajah dan perut korban.

Informasi diperoleh iNews, oknum tersebut berinisial Brigpol FZ anggota Polri yang bertugas di Polres Baubau. Aksi penganiayaan ini terjadi di Lorong Kuda Putih, Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo yang dikonfrimasi mengatakan akan menindak oknum anggota yang diduga melakukan penganiayaan tersebut. 

"Terkait dengan penganiayaan anak tersebut, apabila terbukti ini oknum anggota tetap akan kami amankan dan kami proses," ujarnya, Senin (18/4/2022) malam. 

Menurutnya, korban akan ditangani dengan sebaik-baiknya. Dia juga meminta kepada keluarga korban untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke polisi.

Sementara soal kronologi kejadian, Kapolres menjelaskan berawal saat korban HK (10) yang sedang bersepeda tidak sengaja menyerempet mobil oknum anggota. Kemudian, oknum tersebut langsung keluar dari mobil dan diduga melakukan tindak penganiayaan.

"Iya itu terekam CCTV. Nantinya kami akan dalami dan selidiki juga melalui rekaman CCTV tersebut," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: