Viral Harimau Kelilingi Rumah Warga di Riau, Penghuni Gemetaran Rekam Video

Banda Haruddin Tanjung · Rabu, 13 April 2022 - 11:25:00 WIB
Viral Harimau Kelilingi Rumah Warga di Riau, Penghuni Gemetaran Rekam Video
Viral Harimau Kelilingi Rumah Warga di Riau, Penghuni Gemetaran Rekam Video (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

PEKANBARU, iNews.id - Seekor harimau Sumatera tampak terlihat mengelilingi sebuah rumah warga di Riau. Penghuni rumah yang ketakutan pun sempat mengabadikan kedatangan si raja hutan itu di perkampungan dan video ini viral di media sosial.

Dari video berdurasi 2 menit 50 detik awalnya terlihat tiga ekor ayam di perkebunan sawit terlihat berlari sambil berkokok bersahutan ke arah rumah. Kemudian tidak berapa lama seekor harimau dewasa berjalan santai menuju rumah.

Penghuni rumah pun terlihat panik dan berteriak. Suara lelaki itu pun memanggil berkali-kali menyebut oppung. Tampak penghuni rumah ketakutan saat harimau itu mendekati rumah. Harimau itu pun mengelilingi rumah. 

Ada juga suara anak dan suara perempuan. Terlihat jelas harimau itu mengelilingi rumah papan. Dari selah selah itu, penghuni rumah mengabadikan si raja hutan itu. Harimau itu tampak begitu jelas. Tidak berapa lama harimau hilang dari tangkapan kamera.

Sementara terdengar suara gonggongan anjing di sekitaran rumah tidak henti-henti. Begitu juga terdengar suara ayam yang terus ribut. Sementara suara lelaki itu memanggil oppung itu sambil menangis ketakutan memohon agar jangan diganggu dengan bahasa Batak.

Kapolsek Pinggir Kompol Meitertika mengatakan bahwa harimau lokasi dalam video itu berada sekitaran Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Tualang Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Di sana sebelumnya ada warga ditewas diterkam harimau.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: