Viral Aksi Heroik Kapolres Sikka dan Istri yang Hamil Tolong Korban Kecelakaan

Joni Nura ยท Selasa, 08 Maret 2022 - 12:36:00 WIB
Viral Aksi Heroik Kapolres Sikka dan Istri yang Hamil Tolong Korban Kecelakaan
Tangkapan layar aksi heroik Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas bersama anggota lainnya mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Trans Flores. (Foto: iNews/Joni Nura)

SIKKA, iNews.id - Rekaman video Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas dan istri turun langsung membantu korban kecelakaan viral di media sosial. Bersama anggota polisi lainnya, mereka mengangkat korban kecelakaan ke atas mobil pikap untuk dibawa ke rumah sakit. 

Informasi diperoleh iNews, kecelakaan ini terjadi di jalan Trans Flores penghubung Maumere-Ende, tepatnya di Desa Hepang, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (8/3/2022).  

Saat itu rombongan Kapolres sedang melintas dalam perjalanan menuju Mapolsek Paga. Melihat ada korban kecelakaan tergeletak di jalan, Kapolres dan beberapa anggota langsung turun dan membopongnya.

Tampak juga Kapolres berbincang dengan korban kecelakaan dan warga lain di lokasi untuk memberikan mereka penguatan. Bahkan, dia tampak membantu arus lalu lintas di sekitar TKP kecelakaan.

Sementara istri Kapolres Sikka yang memakai seragam Bhayangkari ikut juga membantu menolong. Dalam kondisi sedang hamil, Ketua Bhayangkari Polres Sikka ini membersihkan luka warga lainnya yang menjadi korban kecelakaan. Dia tampak berbincang dengan mereka sambil membersihkan wajah korban dengan tisu.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: