Viral 2 ABG di Pangkalan Bun Berkelahi di Jalan Gegara Rebutan Pacar

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Kamis, 08 April 2021 - 15:10:00 WIB
Viral 2 ABG di Pangkalan Bun Berkelahi di Jalan Gegara Rebutan Pacar
Ilustrasi perkelahian dua ABG gegara rebutan pacar. (Foto: ist)

PANGKALAN BUN, iNews.id- Sebuah video dua anak baru gede atau ABG berkelahi di jalan kawasan Pangkalan Bun,  Kalimantan Tengah (Kalteng) viral di media sosial. Perkelahian dua ABG tersebut diduga karena rebutan pacar viral. 

Dalam video pendek berdurasi 16 detik, lokasi perkelahian diketahui terjadi di Jalan Sampuraga Baru, Kelurahan Madurejo, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Perkelahian terjadi pada Sabtu, 3 April 2021 , namun videonya viral baru pada Rabu 7 April 2021 malam. Keduanya saling adu jotos dan sambil meneriakan kata-kata kasar. Sementara beberapa teman mereka di lokasi hanya menyaksikan kejadian tersebut.

Kasatreskrim Polres Kotawaringin Barat, AKP Rendra Aditia Dhani, mengungkapkan, kronologi kejadian bermula dari dua remaja berinisial M (16) menuduh T (16) merebut pacarnya. Tidak terima dengan tuduhan itu, M dan T kemudian sepakat bertemu di Jalan Sampuraga Baru untuk menyelesaikan masalah mereka.

Namun, bukan mencari solusi terbaik keduanya malah menyelesaikan perselisihan dengan saling adu jotos setelah diawali adu mulut.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2