Video Pasangan Berseragam PNS Berbuat Mesum Viral, Polres Bintan Tunggu Laporan

Ahmad Afandi Pohan ยท Rabu, 04 November 2020 - 22:53:00 WIB
Video Pasangan Berseragam PNS Berbuat Mesum Viral, Polres Bintan Tunggu Laporan
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono memberikan keterangan terkait video viral pasangan mesum berpakaian PNS Pemkab Bintan, Kepri, Rabu (4/11/2020). (Foto: iNews/Ahmad Afandi Pohan)

BINTAN, iNews.id – Kepolisian Resor (Polres) Bintan Kepulauan Riau (Kepri) kini menangani kasus video viral pasangan mesum berpakaian seragam PNS dan masih menunggu laporan dari suami atau istri dari PNS yang terlibat. Identitas pasangan tersebut sudah terungkap dan diketahui bekerja di Pemkab Bintan.

Laki-laki berinisial BR (43) tersebut diketahui bekerja di Bagian Umum Pemkab Bintan. Yang bersangkutan juga sudah diproses Pemkab Bintan, namun mangkir dari surat panggilan Nomor: RI/ 139/ 814/ XI/ 2020 Pemkab Bintan Sekretariat Daerah, Rabu (4/11/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait kasus yang tidak senonoh itu. Namun, polisi juga menunggu laporan dari istri atau suami dari pasangan mesum tersebut sehingga delik aduan kasus perzinahan akan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Bintan,” kata AKBP Bambang Sugihartono, Rabu (4/11/2020).

Sementara hingga saat ini, video viral tersebut belum bisa dikonfirmasi kepada PNS yang bersangkutan dan pimpinannya. Suasana di Kantor Pemkab Bintan di bagian umum yang terletak di lantai dua juga terlihat sepi.

Sebelumnya warga di Pantai Trikoradi Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riaua (Kepri), dihebohkan video viral penggerebekan pasangan mesum yang memakai seragam ASN atau PNS di dalam mobil di tepi pantai, Selasa (3/11/2020).

Editor : Maria Christina