Video Geleng-gelengnya Viral, Perempuan Ini Positif Konsumsi Narkoba

Okezone.com ยท Jumat, 03 Januari 2020 - 11:07 WIB
Video Geleng-gelengnya Viral, Perempuan Ini Positif Konsumsi Narkoba
Viral perempuan diduga mabuk (Foto: Instagram)

PEKANBARU, iNews.id - Video seorang perempuan berjoget dengan gaya geleng-geleng kepala di pinggir jalan sempat viral di media sosial. Diketahui, perempuan berambut panjang itu berisisial FD (19).

Dalam video yang beredar, FD berada di pinggir jalan dengan posisi jongkok asik menggoyang-goyangkan kepala dan badan. FD juga sulit diajak berkomunikasi dengan warga yang ingin menolong. Dia justru mengaku diberi obat oleh orang yang tidak dikenal.

FD akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian usai video geleng-gelengnya viral di media sosial.

BACA JUGA: Gawat! 967 Pasien Pengguna Narkoba di Sulteng Berstatus Pelajar

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, hasil pemeriksaan membuktikan FD positif mengonsumsi narkoba. Selain FD, polisi juga mengamankan RM (19) yang tidak lain adalah pacarnya.

"Wanita yang viral di media sosial itu sudah kami amankan. Dari hasil tes urin, positif mengandung metamfetamina," kata Nandang, Kamis (2/1/2019).

Nandang menjelaskan lokasi dalam video tersebut berada di jalan Arifin Achmad pada 1 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Dari hasil interogasi, FD dan pacarnya mengaku baru pulang dari hotel setelah merayakan malam pergantian tahun baru 2020.

BACA JUGA: Jebol Teralis Tahanan, 6 Napi Kasus Narkoba Kabur dari Lapas Doyo di Sentani Papua

"Mereka baru pulang dari hotel," ucap Nandang.

Diketahui FD dijemput polisi di daerah Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu dan RM diamankan di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan.

"Keduanya diamankan di rumah masing-masing. Status mereka sejauh ini masih sebagai saksi," ujarnya.


Editor : Nani Suherni