Vaksinasi Covid-19 NU Care-LAZISNU di Konawe Diserbu Ratusan Pelajar dan Warga

Donald Karouw ยท Kamis, 30 September 2021 - 16:37:00 WIB
Vaksinasi Covid-19 NU Care-LAZISNU di Konawe Diserbu Ratusan Pelajar dan Warga
NU Care-LAZISNU menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan warga di Kabupaten Konawe, Kamis (30/9/2021). (Foto: ist)

KONAWE, iNews.id – Ratusan pelajar dan warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar NU Care-LAZISNU, Kamis (30/9/2021). 

Dari sekitar 500 dosis vaksin yang disediakan, jumlah pelajar dan warga yang mendaftar ternyata melebihi kuota hingga mencapai 800 orang. 

"Alhamdulillah, luar biasa respon dari masyarakat. Ini melebihi ekspesktasi kami," ujar Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Konawe, M Agus. 

Vaksinasi Covid-19 hasil kerja sama NU Care-LAZISNU bareng Tokopedia dan Dinas Kesehatan (Dinkes) serta PCNU Kabupaten Konawe itu diperuntukan bagi warga Desa Tetemotaha dan pelajar MTs-SMK Miftahul Huda Tetemotaha, Kecamatan Winggeduku.

Vaksinasi massal tersebut dibuka langsung Ketua DPRD Kabupaten Konawe dan dihadiri Rais Syuriah PCNU Kabupaten Konawe, Ketua dan Sekretaris PCNU Kabupaten Konawe, Manajer Penyaluran dan Pendayagunaan NU CARE-LAZISNU, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe dan jajaran pemerintah terkait. 

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin mengucapkan terimakasih kepada NU Care-LAZISNU dan Tokopedia yang sudah menginisiasi pelaksanaan vaksin di Desa Tetemotaha dengan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: