Usai Dibunuh, Mayat Istri di Kalteng Juga Diperkosa Orang Suruhan Suami

Ade Sata ยท Jumat, 08 Januari 2021 - 14:21:00 WIB
Usai Dibunuh, Mayat Istri di Kalteng Juga Diperkosa Orang Suruhan Suami
Kesal Sering Bertengkar, Suami di Kalteng Perintahkan Orang Bunuh dan Rampok Sang Istri (Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKARAYA, iNews.id - Istri yang dibunuh dan dirampok oleh orang suruh suami juga diperkosa pelaku. Mayat korban atas nama Fatimah (58) diperkosa di semak-semak usai dipukul pelaku.

Aksi sadis pelaku  Yundi Kase (31) rupanya atas suruhan suami korban Marsel Naben (45). Sebelumnya, petugas Polres Kabupaten Katingan, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) atas tewasnya perempuan bernama Fatimah (58) yang ditemukan di semak-semak. 

Korban yang kesehariannya diketahui sebagai pekerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit ini jasadnya dibawa petugas ke rumah sakit daerah setempat untuk dilakukan autopsi.

Dari hasil penyelidikan, polisi akhirnya berhasil meringkus Marsel Naben (45) yang tidak lain merupakan suami korban. Marsel memerintahkan rekannya bernama Yundi Kase (31). Imbalannya, semua barang berharga milik korban bisa diambil untuk pelaku . 

Saat ditangkap, Yundi sempat melarikan diri sehingga dilumpuhkan petugas dengan tembakan. Kepada polisi,Yundi mengaku diperintah Marsel untuk membunuh dan merampok korban lantaran kesal karena sering bertengkar.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2