Toko Ponsel di Kuansing Ditembaki OTK, Warga Kocar-kacir

Donald Karouw ยท Rabu, 02 Maret 2022 - 18:37:00 WIB
Toko Ponsel di Kuansing Ditembaki OTK, Warga Kocar-kacir
Petugas memasang garis polisi di depan toko yang ditembaki OTK dengan air softgun di Kuansing, Riau. (Foto: Humas Polri)

KUANSING, iNews.id - Orang tak dikenal (OTK) menembaki toko jam dan ponsel yang berada di Jalan Ahmad Yani, Koto, Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (1/3/2022) malam. Warga sekitar di TKP kaget mendengar suara letusan senjata api dan langsung kocar-kacir menyelamatkan diri.

"Suara tembakannya besar. Kami yang sedang berada di depan toko itu sempat berhamburan menyelamatkan diri,” ujar Didit warga sekitar, Rabu (2/3/2022).

Senada disampaikan Anto, saksi mata kejadian tersebut. Dia mengatakan, OTK tersebut mengenakan jaket merah dan mengendarai motor Yamaha Nmax awalnya mendatangi Toko Ponsel Boskin yang bersebelahan dengan Toko Dunia Arloji.

"Pria OTK itu lantas menembak ke arah kedua toko tersebut. Tiba-tiba saja datang langsung dorr. Warga yang melihat langsung melarikan diri karena takut,” kata Anto.

Masih kata dia, OTK itu kabarnya sempat cekcok dengan salah satu pegawai toko karena masalah upah perbaiki HP. Info yang beredar, OTK itu tidak mau membayar upah perbaikan HP sehingga cekcok dengan pihak toko ponsel.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: