Tim iNews Silaturahmi dan Bahas Peluang Kerja Sama dengan Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri

iNews · Kamis, 11 Februari 2021 - 16:02:00 WIB
Tim iNews Silaturahmi dan Bahas Peluang Kerja Sama dengan Pemprov Riau dan Bank Riau Kepri
Tim iNews saat bersilaturahmi ke Bank Riau Kepri, Kamis (11/2/2021). (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Tim iNews bersilaturahmi ke jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Bank Riau Kepri, Kamis (11/2/2021). Dalam pertemuan tersebut juga dibahas peluang kerja sama ke depan.

Kedatangan Pemimpin Redaksi iNews Network M Jazuli dan tim iNews diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Riau Chairul Riski mewakili Gubernur Riau Syamsuar yang berhalangan hadir. 

Tim iNews silaturahmi dengan Pemprov Riau. (Foto: iNews)
Tim iNews silaturahmi dengan Pemprov Riau. (Foto: iNews)

Chairul Riski menjelaskan, Riau memiliki sekitar 2.000 lebih media. Pemprov Riau juga mengalokasikan Rp1,5 miliar untuk bekerja sama dengan media nasional dan sangat menyambut baik pertemuan ini. 

"Potensi kerja sama dengan MNC Media masih terbuka untuk tahun ini," kata Kiki, sapaan akrab Kepala Diskominfo Riau ini.

Dia mengatakan, Pemprov Riau juga berencana mengusulkan kembali anggaran dalam rapat dengan DPRD Riau meningkatkan kerja sama dengan media nasional. Hal itu sesuai dengan instruksi Gubernur Riau Syamsuar.

Sementara kunjungan tim iNews ke Bank Riau Kepri disambut langsung oleh Direktur Dana dan Jasa  MA Suharto dan jajarannya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: