Terekam CCTV, Ayah Tewas Ditikam dan Ibu Kritis saat Selamatkan Anak Dikeroyok OTK

Dzulfikar Ash · Jumat, 03 Desember 2021 - 14:39:00 WIB
Terekam CCTV, Ayah Tewas Ditikam dan Ibu Kritis saat Selamatkan Anak Dikeroyok OTK
Rekaman CCTV detik-detik penyerangan sekelompok orang terhadap suami istri di Bontang, Kaltim. (Foto: iNews/Dzulkifar)

BONTANG, iNews.id - Pasangan suami istri menjadi korban penikaman sekelompok orang tak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi saat kedua korban hendak menyelamatkan anak mereka yang dikeroyok para pelaku di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Bontang Kuala, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Kamis (2/12/2021).

Detik-detik pengeroyokan dan penikaman ini terekam CCTV dan terjadi saat kondisi jalan ramai dengan warga. Mereka kemudian membantu menyelamatkan para korban yang terluka.

Informasi diperoleh iNews, kronologi kejadian bermula saat anak korban bernama Rayhan sedang nongkrong di toko pukul 16:45 WIB. Tiba-tiba dia didatangi para pelaku berjumlah sekitar 10 orang yang langsung memukulinya.

Melihat hal tersebut, Safrijal (55) dan Indah (54) yang merupakan ayah ibu korban datang menolong. Mereka coba melerai namun justru menjadi korban penganiayaan.

Safrijal mendapat empat tusukan di perut kanan dan bawah. Sementara Indah luka tusuk di pinggang kiri. Setelah menikam keduanya, para pelaku melarikan diri dari lokasi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: