Temui Manajemen iNews, Gubernur NTB: Kami Siap Tingkatkan Sinergi dengan Media

Tim iNews ยท Kamis, 24 September 2020 - 22:30 WIB
Temui Manajemen iNews, Gubernur NTB: Kami Siap Tingkatkan Sinergi dengan Media
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima kunjungan jajaran iNews Jakarta di ruang kerja gubernur. (Foto: ist)

MATARAM, iNews.id – Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) siap bersinergi dengan media untuk membangun dan memajukan daerah. Hal itu diungkapkan Gubernur NTB H Zulkieflimansyah saat menemui Manajemen iNews Jakarta, di ruang kerja Gubernur, Kamis (24/9/2020).

Audiensi atau pertemuan tersebut membahas pentingnya media televisi, cetak maupun online terus menjalin kerja sama dan sinergitas untuk membangun daerah.

Menurut Zulkieflimansyah, apa pun bentuk sinergi yang diinginkan, Pemprov NTB siap bekerja sama. "Namun teman-teman harus punya gambaran untuk kedepannya tentang kemajuan di dunia digital, sebab dunia digital begitu berkembang," kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Hadir dalam audiensi itu, perwakilan iNews Jakarta di antaranya Pemimpin Redaksi Koran SINDO/SINDOnews Djaka Susila, VP Sales Marketing Rina Ridson dan Pemimpin Redaksi iNews Network M Budi Santosa, serta Robhi Mulyadi dan Samiarto perwakilan iNews NTB.

Djaka menyambut baik usulan Gubernur Zulkieflimansyah. Selama ini, kata dia, televisi sudah terintegrasi dengan baik.

"Sekarang sudah saatnya, portalnya diintegrasikan bersama pemerintah, kewajiban bagi kami untuk mengenalkan kepada masyarakat NTB. NTB memiliki potensi yang luar biasa," kata Djaka.

Dia mengatakan, kerja sama dengan media sangat dibutuhkan agar semua potensi yang dimiliki NTB mampu dioptimalkan, terlebih NTB memiliki daya tarik dan potensi yang luar biasa di banyak aspek, salah satunya ajang MotoGP yang akan dihelat pada 2021 mendatang.

Djaka menjelaskan nantinya iNews tidak hanya akan membuat portal khusus NTB, tetapi juga akan mengeksplorasi beberapa area spot adventure, sebab NTB memiliki keindahan gunung dan pantai yang menawan.


Editor : Kastolani Marzuki