Bertemu Pimred iNews TV, Bupati Bangka Sebut Media Sangat Berperan Sampaikan Informasi

Endang Kurniawan ยท Senin, 31 Agustus 2020 - 14:08:00 WIB
Bertemu Pimred iNews TV, Bupati Bangka Sebut Media Sangat Berperan Sampaikan Informasi
Bupati Bangka Mulkan dan Pimred iNews TV Yadi Hendriana saat bertemu di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jumat (28/8/2020). (Foto: iNews/Endang Kurniawan)

BANGKA, iNews.id – Bupati Bangka Mulkan menerima kunjungan Pemimpin Redaksi (Pimred) iNews TV Yadi Hendriana di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jumat (28/8/2020). Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara media dengan pemerintahan.

Bupati Bangka menyampaikan, peran media sangatlah penting dalam perkembangan dan kemajuan daerah. Terlebih lagi di era digital saat ini, informasi mampu tersebar dengan luas hanya hitungan detik.

Mulkan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media di Kabupaten Bangka yang telah mengikut perkembangan informasi terkait perkembangan pemerintahan Kabupaten Bangka.

“Kami selalu memberikan apresiasi kepada rekan media, karena kami menyakini media merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi bagi masyarakat luas,” ujar Mulkan.

Sementara Pimred iNews TV Yadi Hendriana menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kepada MNC Group, termasuk iNews TV.

Yadi dalam kesempatan itu menyampaikan jaringan MNC Group siap berkolaborasi dalam penyebaran informasi mengenai Pemkab Bangka, di antaranya iNews, RCTI, GTV, serta media online lainnya. Seluruh jaringan tersebut mencakup nasional sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat menjangkaunya.

“Kami juga berupaya membuat konten yang membangun daerah. Kami memiliki keyakinan, media akan mampu mengontrol arah, memberikan warna di masyarakat, serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” kata Yadi.

Editor : Maria Christina