Suami Kerja, Istri di Pangkalan Bun Digerebek Warga sedang Indehoy dengan Pria Lain

Sigit Dzakwan Pamungkas · Jumat, 09 April 2021 - 15:31:00 WIB
Suami Kerja, Istri di Pangkalan Bun Digerebek Warga sedang Indehoy dengan Pria Lain
Pasangan mesum digerebek di kamar sebuah hotel melati di Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

PANGKALAN BUN, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SA digerebek warga saat sedang berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di kamar rumahnya kawasan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng.

Ironisnya, perbuatan terlarang tersebut dilakukan SA saat sang suami bekerja untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Warga yang kerap melihat kejadian tersebut pun geram dan melakukan penggerebekan dan didapati keduanya sedang berduaan dalam kamar.

Warga kemudian menggelandang SA dan PIL ke markas Satpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng untuk diproses lebih lanjut.

Diperoleh informasi, perbuatan SA sudah berlangsung lama dan dilakukan di saat suaminya sedang bekerja. Diketahui, suami SA pulang ke rumah sepekan sekali.

Perbuatan tak terpuji SA bersama pria selingkuhannya kadang diketahui oleh anak mereka yang masih sekolah dasar (SD). Kadang perbuatan ibunya dilaporakn kepada ayahnya ketika sang ayah pulang.

Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada SA, yang muncul adalah percekcokan, karena suaminya tidak mempunyai bukti kuat, hanya sebatas laporan sang anak.

Tidak kehilangan akal, suami SA meminta bantuan tetangga-tetangganya untuk ikut mengawasi istrinya dan diketahui, bahwa beberapa kali di saat dirinya berangkat bekerja, ada beberapa kendaraan yang berganti-ganti terparkir di depan rumah mereka. Hingga akhirnya, penggerebekan oleh warga terjadi.

"Saya mendapat laporan dari anak, namun saat saya tanyakan malah cekcok, jadi saya meminta bantuan warga dan akhinrya terbukti dengan peristiwa ini," ujar suami SA yang tidak mau disebutkan identitasnya di kantor Satpol PP dan Damkar Kobar, Jumat (9/4/2021).

Suami SA mengaku kaget mendapati kabar tersebut. Saat kejadian, dia sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kobar. Dia pun langsung meninggalkan pekerjaannya untuk pulang dan mendatangi kantor Satpol PP.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: