Sederet Fakta Suami Istri di Manado Ditemukan Tewas dalam Ranjang Kamar Kos

Jefry Langi ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 10:47:00 WIB
Sederet Fakta Suami Istri di Manado Ditemukan Tewas dalam Ranjang Kamar Kos
Polisi mengevakuasi jenazah pasangan suami istri yang ditemukan bersimbah darah di kamar kosnya di Kelurahan Komo Luar, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (1/1/2020). (Foto: iNews/Jefry Langi)

MANADO, iNews.id – Kasus penemuan mayat suami-istri dalam kondisi bersimbah darah dalam kamar kos Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, masih menyisakan tanda tanda. Penyelidikan terus dilakukan polisi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Polresta Manado sudah menangani kasus tersebut, termasuk memeriksa sejumlah saksi dan mengautopsi kedua jenazah korban. Kendati demikian, ada informasi keluarga menolak autopsi dan menerima ikhlas kepergian pasangan suami istri (pasutri) tersebut.

BACA JUGA: Kronologi Penemuan Mayat Suami Istri Bersimbah Darah di Kamar Kos di Manado

Identitas korban diketahui bernama Gung Akbar (26) warga asal Mamuju, Sulawesi Barat yang merupakan seorang PNS. Sementara istrinya Rosna Sartika Kandong (27), bekerja di salah satu restoran di Megamal Manado.

Berikut sejumlah fakta sementara yang dirangkum iNews.

1. Baru 2 Bulan Menikah

Gung Akbar dan Rosna Sartika Kandong merupakan pangantin baru. Usia pernikahan mereka baru genap dua bulan. Di mana keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 10 November 2019.

Tampak foto-foto prawedding maupun saat pesta pernikahan mereka terpasang dalam kamar kos yang menjadi lokasi TKP keduanya ditemukan tewas.

2. Tewas di Atas Ranjang

Tim Inafis Polresta Manado saat identifikasi dan olah TKP kasus penemuan mayat suami istri. (foto: iNews/Jefri Langi)
Tim Inafis Polresta Manado saat identifikasi dan olah TKP kasus penemuan mayat suami istri. (foto: iNews/Jefri Langi)

 

Kedua pasutri ditemukan tewas bersimbah darah di atas ranjang tempat tidur. Tubuh keduanya dalam posisi telentang dan sama-sama tak mengenakan pakaian, hanya memakai celana.

Di bagian dinding samping ranjang tampak cipratan darah cukup banyak. Sementara tangan kiri sang suami mengenggam sebilah pisau yang masih ada bekas noda darah.

3. Luka Senjata Tajam

Tubuh kedua korban ditemukan luka akibat aniaya senjata tajam. Polisi belum bisa memastikan dengan pasti jumlah bekas luka karena masih harus menunggu hasil autopsi.

BACA JUGA: Suami Istri di Manado Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos, Sang Suami Memegang Pisau

Namun hasil pengamatan luar, pada tubuh korban perempuan terdapat beberapa bekas luka senjata tajam, seperti di leher dan wajah. Sementara suaminya di bagian data.

4. Viral di Medsos

Kematian pasangan pengantin baru ini viral setelah seorang warganet mengunggahnya ke media sosial. Banyak reaksi dan keterkejutan warganet. Dan sampai saat ini, Polresta Manado yang menangani kasusnya belum berbicara banyak. Polisi mengaku masih menyelidiki kasus tersebut.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: