Sebelum Diperkosa, Pengemis Disabilitas di Jambi Sempat Dianiaya

Adrianus Susandra ยท Rabu, 17 Maret 2021 - 14:54:00 WIB
Sebelum Diperkosa, Pengemis Disabilitas di Jambi Sempat Dianiaya
Terduga pelaku pemerkosaan pengemis disabilitas di Jambi (Foto: iNews/Adrianus Susandra)

JAMBI, iNews.id - Seorang pengemis disabilias yang diperkosa tukang ojek bernama Amin (46) sempat dianiaya. Korban saat itu diseret ke semak-semak untuk diperkosa.

Pelaku Amin rupanya pernah pernah mendekam dalam penjara dengan kasus pencabulan anak di bawah umur. Dia baru bebas pada tahun 2013. 

Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Hasan mengatakan, Amin dan korban sudah saling kenal. Beberapa kali pelaku sudah sering mengantar korban untuk mencari uang dengan mengemis.

"Pelaku ini sudah pernah mengantar korban untuk mengemis ke wilayah Muara Bulian, Batanghari," kata Hasan, Rabu (17/3/2021).

Diduga, tersangka ini sudah tidak sanggup menahan nafsu birahinya yang memuncak. Selanjutnya, Amin datang menjemput korban yang sedang duduk di wilayah Kebun Handil.

Kemudian, dia pun mengajak korban berkeliling Kota Jambi, hingga akhirnya dibawanya ke Desa Sungai Bertam, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Tanpa curiga, korban mengikuti pelaku. Sesampainya di Desa Bertam, korban diajak pelaku ke semak-semak yang berada di tengah kebun sawit milik warga.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: