Samarinda Gempar Penemuan Kerangka Manusia, Ternyata Gadis yang Hilang Diculik 16 Hari

Maskaryadiansyah ยท Jumat, 24 September 2021 - 16:13:00 WIB
Samarinda Gempar Penemuan Kerangka Manusia, Ternyata Gadis yang Hilang Diculik 16 Hari
Petugas saat mengevakuasi gadis hilang diculik yang ditemukan tinggal kerangka di dalam hutan wilayah Kutai Kartanegara. (foto; iNews/Maskaryadiansyah)

SAMARINDA, iNews.id - Penemuan kerangka manusia menggemparkan warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Tulang belulang ini merupakan gadis berusia 25 tahun yang sempat dilaporkan hilang diculik selama 16 hari.

Jenazah gadis cantik ini ditemukan dalam hutan dekat jalan poros wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (24/9/2021) dini hari. Tim Inafis Polresta Samarinda bersama relawan dan PMI langsung mengevakuasi kerangka korban.

Di antara tulang-belulang yang ditemukan di dalam hutan tersebut, juga ditemukan pisau serta tali. Diduga peralatan itu digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Kami tidak menyangka kalau bau tidak sedap yang sering muncul itu, dari jasad manusia," ujar Roy, seorang warga setempat.

Penemuan jasad korban ini berawal setelah tim Jatanras Polresta Samarinda berhasil menangkap pelaku penculikan. Dia kemudian diminta menunjukkan lokasi korban dibuang setelah dibunuh dan dirampas hartanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: