Sadis, Pria di Timor Tengah Selatan Penggal Kepala Tetangga lalu Disembunyikan di Goa

Sefnat Besie ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 15:47:00 WIB
Sadis, Pria di Timor Tengah Selatan Penggal Kepala Tetangga lalu Disembunyikan di Goa
Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis dengan cara memenggal kepala korban di Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT. (Foto: iNews/Sefnat besie)

KUPANG, iNews.idPembunuhan sadis menggemparkan warga Desa oe Ekam, kecamatan Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi sadis itu dilakukan Mikhael Fallo (61) terhadap tetangganya Yulius Benu (61) dengan cara memenggal kepalanya.

Diperoleh informasi, aksi pembunuhan sadis itu terjadi pada Sabtu (9/1/2021). Pembunuhan sadis dipicu dendam pelaku terhadap korban karena permasalahan tanah dan dicurigai korban meracuni istri pelaku hingga meninggal dunia pada Maret 2020.

Setelah membuhuh korban di kebun miliknya, pelaku langsung membawa kepala korban dan menyembunyikan di sebuah goa. Pelaku kemudian mencoba melarikan diri.

Polisi yang mendapatkan informasi pembunan sadis itu langsung bergerak menuju lokasi. Petugas akhirnya menangkap pelaku di rumah keluarganya, Minggu (10/1/2021) malam. 

Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP Andre Librian mengatakan, sebelum membunuh korban, pelaku Mikhael Fallo (61) masih sempat pura-pura ngobrol dengan korban. 

“Selanjutnya pelaku melakukan aksinya membunuh korban dengan memenggal leher korban hingga kepala,” katanya, Selasa (12/1/2021).

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2