Pria Tusuk Teman di Depan Anak Ternyata Sakit Hati Uang Hasil Curi Sawit Belum Dibagi 

Azhari Sultan · Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:54:00 WIB
Pria Tusuk Teman di Depan Anak Ternyata Sakit Hati Uang Hasil Curi Sawit Belum Dibagi 
pelaku bernama Agus Andani (34) tega membunuh temannya sendiri, yakni Muklisin (32) (Foto: Istimewa)

BATANGHARI, iNews.id - Pria yang menusuk temannya di depan anak rupanya dipicu masalah sakit hati. Pelaku jengkel karena uang hasil mencuri sawit dengan korban belum diberikan.

Sebelumnya, pelaku bernama Agus Andani (34) tega membunuh temannya sendiri, yakni Muklisin (32). Aksi pembunuhan itu dilakukan pelaku di rumah korban di RT 13, Desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Pelaku yang diketahui bernama Agus Andani (34) tega membunuh temannya sendiri, yakni Muklisin (32) lantaran sakit hati. Pasalnya, uang hasil curian buah sawit yang dilakukan komplotan mereka, belum dibagi rata ke pelaku.

Korban tewas ditikam tepat di bagian leher dan punggung sebelah kiri hingga bersimbah darah.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku bersama-sama dengan korban Muhlisin, Daud dan Iwan mencuri buah kelapa sawit milik PT APL pada Rabu (11/5/2022) lalu. Selanjutnya, pelaku langsung pulang ke rumahnya.

Sedangkan hasil curian mereka dipercayakan kepada korban dan dua teman lainnya untuk dijual. Mendapatkan informasi hasil curian sawit laku dijual, pelaku mendatangi rumah korban untuk menanyakan bagian miliknya. Namun, apa yang diinginkan tidak sesuai yang diharapkan. 

"Saat itu, korban mengatakan uang hasil penjualan sawit sudah habis tidak ada lagi, korban beralasan habis dibelikan narkotika jenis sabu," ujar Hasan, Sabtu (14/5/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: