Polres Bungo Gerebek Toko Jual Miras, Ratusan Botol Berbagai Merek Disita

Azhari Sultan ยท Sabtu, 30 Oktober 2021 - 14:00:00 WIB
Polres Bungo Gerebek Toko Jual Miras, Ratusan Botol Berbagai Merek Disita
Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro (Foto: Istimewa)

JAMBI, iNews.id - Polres Bungo menggerebek sejumlah tempat yang diduga kuat meyimpan dan mengedarkan minuman beralkohol. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan ratusan botol miras.

Sebelumnya petugas Polres Bungo dan Satpol PP Bungo menggerebek sebuah toko di Kelurahan Sungai Pinang, Kota Bungo. Di toko tersebut ditemukan miras merek Lukman

Setelah digeledah, di toko tersebut ditemukan puluhan minuman keras dari berbagai merek. Tidak hanya itu, selanjutnya petugas bergerak ke toko berikutnya, yakni Toko Restu Ibu yang lokasinya tidak jauh dari penggerebekan pertama. Puluhan botol miras berbagai merek pun berhasil diamankan petugas.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi menyebut jika peredaran minuman beralkohol di Kota Bungo sudah sangat meresahkan. Ada beberapa toko yang menjadi target mereka selama ini.

"Selain iitu, mengantisipasi maraknya geng motor seperti yang terjadi di Kota Jambi saat ini dan mengantisipasi kejahatan yang dipicu minuman keras," ucap Guntur, Sabtu (30/10/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: