Polisi Tangkap Begal Tusuk Leher di Kendari, Korbannya Perempuan

Antara ยท Selasa, 26 November 2019 - 11:44 WIB
Polisi Tangkap Begal Tusuk Leher di Kendari, Korbannya Perempuan
AR (24) tersangka pembegal di kawasan Perumahan Dosen Universitas Halu Oleo Kendari saat diamankan Polres Kendari. (Foto: ANTARA/Harianto)

KENDARI, iNews.id – Kasus begal tusuk leher dengan korban seorang perempuan diungkap Tim Buser 77 Polres Kendari. Polisi menangkap kedua tersangka berinisial AR (24) dan AN.

Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto mengatakan, tersangka AR dan AN merupakan pelaku kejahatan pembegalan terhadap seorang perempuan di sekitar Perumahan Dosen Universitas Halu Oleo (UHO) pada 15 November silam.

"Tersangka ini tidak segan melukai korbannya. Korban yang pertama perempuan ditusuk pada bagian leher di dekat Perumahan Dosen UHO," kata Didik di Kendari, Selasa (26/11/2019).

Selain itu, tersangka AR juga melakukan pembegalan di Jalan Bonggoeya, Kelurahan Wua-wua pada 20 November silam. Korban ditodong dan dilukai dengan badik.

"Tersangka AR ini merupakan residivis kasus curanmor di Kota Baubau. Selain menangkap keduanya, kami juga menyita barang bukti seperti badik, motor dan barang hasil kejahatan mereka," katanya.

Kedua tersangka saat ini ditahan di Mapolres Kendari. Keduanya dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun.


Editor : Donald Karouw