Kuli Bangunan di Bengkalis Riau Ditangkap setelah Begal Payudara Ibu Muda di Depan Pesantren

Sindonews, Banda Haruddin Tanjung ยท Selasa, 26 November 2019 - 10:55:00 WIB
Kuli Bangunan di Bengkalis Riau Ditangkap setelah Begal Payudara Ibu Muda di Depan Pesantren
Polisi menginterogasi pelaku cabul. (Foto: Dok iNews).

PEKANBARU, iNews.id - Seorang kuli bangunan di Kabupaten Bengkalis, Riau, diamankan polisi setelah dilaporkan atas kasus begal payudara. Pemuda 24 tahun tersebut nekat berbuat cabul kepada seorang ibu muda.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi mengatakan, pelaku berinisial ZA melakukan aksi cabulnya tersebut pada Sabtu (23/11/2019). Saat itu korban bersama lima orang temannya melintas di Jalan Pipa Air Bersih, tepatnya di simpang Pondok Pesantren Ibnu Abas.

"Korban bersama teman-temannya mengendarai tiga motor, dan berpapasan dengan pelaku yang juga mengendarai motor," kata Arvin kepada wartawan di Mapolsek Mandau, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Selasa (24/11/2019).

Beberapa setelah berpapasan, tersangka berbalik arah dan mengejar korban. Seketika, dia menyalip korban dan teman-temannya, lalu menghentikan laju mereka dengan mencegat barisan motor tersebut.

Tanpa disangka-sangka, ZA turun dari motor, lalu mendatangi korban dan remas payudara ibu muda tersebut. Korban pun kaget serta teriak histeris. Sementara, pelaku langsung kabur usai menggerayangi korban.

"Pelaku sudah kita amankan. Pekerjaan sehari hari tersangka adalah kuli bangunan," ujar dia.

Ketika diamankan petugas, pelaku sempat mengelak tudingan itu. Namun teman korban mengatakan, rekannya S (29) telah menjadi korban begal payudara oleh ZA di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.

"Kasus ini terungkap karena salah satu teman korban mengenali tersangka," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: