Polisi Meninggal saat Ujian Kesamaptaan di Stadion Pahoman Bandarlampung

Antara ยท Selasa, 04 Februari 2020 - 20:17 WIB
Polisi Meninggal saat Ujian Kesamaptaan di Stadion Pahoman Bandarlampung
Ilustrasi mayat. (Foto: Okezone)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Seorang anggota Polres Lampung Timur, Bripka Rezi Adyiansah Putra, meninggal dunia saat mengikuti ujian kesamaptaan jasmani di Stadion Pahoman, Bandarlampung, Provinsi Lampung, Selasa (4/2/2020). Penyebab kematian polisi itu belum diketahui.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, tes dilaksanakan pada pukul 08.04 WIB tadi. Korban tiba-tiba jatuh saat sesi lari.

“Pada saat sesi lari putaran kedua, peserta dengan nomor tes 0443 terjatuh dan pingsan,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung.

Saat kejadian, petugas langsung melakukan tindakan pemasangan oksigen, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW). Sesampai di rumah sakit sekitar pukul 08.40 WIB, yang bersangkutan telah meninggal dunia. Namun, penyebab korban meninggal dunia masih dalam pemeriksaan.

“Penyebab pastinya saat ini masih dalam pemeriksaan dokter RSBW dan Biddokkes Polda Lampung,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Pandra mengatakan, sebelumnya peserta sudah dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan lainnya. Saat itu, tes bersifat sistem gugur dan peserta dalam pemeriksaan dinyatakan sehat.

“Dalam kejadian ini kami turut prihatin dan berdukacita,” katanya.


Editor : Maria Christina