Pesan Memilukan Ibu di Pekanbaru Diduga Bunuh Dua Anak Kandung lalu Gantung Diri

Banda Haruddin Tanjung ยท Selasa, 17 November 2020 - 02:37:00 WIB
Pesan Memilukan Ibu di Pekanbaru Diduga Bunuh Dua Anak Kandung lalu Gantung Diri
Pesan tulisan tangan dalam secarik kertas yang ditemukan di TKP ibu dan dua anak tewas di Pekanbaru. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus ibu muda diduga membunuh dua anak kandung lalu gantung diri. Peristiwa tragis ini terjadi di salah satu rumah kawasan Perum Mutiara Kulim, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (16/11/2020) malam.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi. Seperti kain panjang, kursi dan susu. Selain itu juga ditemukan secarik kertas HVS berisi pesan memilukan.

Isi pesan tulisan tangan tersebut berbunyi 'Maafkan Aku..Aku pergi.. Biar Anak-Anak Ikut Bersamaku'. Diduga pesan itu ditulis NS (27) ibu muda tersebut.

NS ditemukan dalam posisi gantung diri di dalam kamar. Sementara ketiga anaknya tergeletak di atas kasur. Dua dalam kondisi sudah meninggal dunia yakni NA (2) dan DAG (6 bulan). Korban selamat yakni kembaran DAG yang ditemukan lemas dengan mulut berbusa.

Mereka ditemukan sang suami saat baru pulang kerja. Saksi langsung meminta pertolongan warga setempat dan kejadian itu kemudian dilapor ke polisi. Sejauh ini polisi belum bisa mengambil kesimpulan penyebab kematian para korban.

Editor : Donald Karouw