Perwira Polisi Ditembak karena Jadi Kurir Sabu, Polda: Sedang Dirawat Intensif

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 02:40:00 WIB
Perwira Polisi Ditembak karena Jadi Kurir Sabu, Polda: Sedang Dirawat Intensif
Oknum polisi Imam Zaidi Zaid (55), yang menjabat menjabat Kasi Ident Ditreskrimum Polda Riau dan terlibat kasus narkoba di Pekanbaru, Riau. (Foto: IST)

PEKANBARU, iNews.id - Perwira polisi yang ditembak karena terlibat jaringan narkoba di Kota Pekanbaru, Riau, Kompol Iman Ziadi Zaid (55), menjalani perawatan intensif. Oknum ini juga akan menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.

Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian mengatakan, Kompol Imam Ziadi saat ini dirawat di RS Bhayangkara Pekanbaru.

"Masih dalam perawatan, selanjutnya operasi untuk pengangkatan proyektil peluru," kata saat dihubungi iNews.id melalui pesan singkat, Sabtu (24/10/2020).

Kompol Imam yang merupakan Kasi Identifikasi Direskrimum Polda Riau ini diamankan bersama seorang warga atas nama Hendry Winata di Jalan Soekarno Hatta Arengka 1, Jumat (23/10/2020) malam, karena diduga sebagai kurir sabu.

Saat penangkapan, polisi melumpuhkan Kompol Imam. Dia mengalami luka tembak di lengan atas dan terdapat proyektil di bagian punggung. Sementara Hendry Winata mengalami luka pada kepala akibat tabrakan mobil.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal