Perindo Minta Kader Kerja Keras Menangkan Paslon dalam Pilkada 2020 di NTT

Emanuel Kau Suni ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 20:20:00 WIB
Perindo Minta Kader Kerja Keras Menangkan Paslon dalam Pilkada 2020 di NTT
Partai Perindo menggelar konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2020 di NTT. (Foto: iNews/Emanuel Kau Suni)

KUPANG, iNews.idPartai Perindo melakukan konsolidasi menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 yang digelar di sembilan kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (30/10/2020). Perindo menargetkan mampu memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung.

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, konsolidasi itu digelar untuk mengarahkan semua kader partai bekerja keras dalam memenangkan semua paket yang akan ikut pilkada.

“Konsolidasi politik ya untuk menyatukan visi misi partai dalam memenangkan pilkada serentak di sembilan kabupaten di NTT ini. Sebab, kemenangan dalam politik harus dipersiapkan dengan baik. Kami melihat NTT yang terbaik,” kata Ahmad Rofiq.

Rofiq berharap dengan penyamaan visi misi di semua kader partai target pemenangan semua paket paslon di Pilkada NTT ini bias tercapai.

“Semua kader harus punya semangat agar paket usungan dari Partai Perindo siap untuk menang dalam upaya meningkatkan perekonomian rakyat,” katanya.

Pengarahan kader itu, kata dia, juga bertujuan agar kader partai bisa berbaur dan terlibat langsung dengan masyarakat, serta bisa menampung semua keluhan agar dijadikan program unggulan setelah terpilih nanti.

Pilkada serentak 9 Desember 2020 di NTT ini akan digelar di sembilan kabupaten yakni, Sumba Timur, Sumba Barat, Timor Tengah Utara, Belu, Malaka, Sabu Raijua, Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Ngada.


Editor : Kastolani Marzuki