Perindo Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako Imlek ke Warga Tionghoa Kurang Mampu

Adrianus Susandra, Azhari Sultan · Senin, 08 Februari 2021 - 15:06:00 WIB
Perindo Jambi Salurkan Bantuan Paket Sembako Imlek ke Warga Tionghoa Kurang Mampu
Pengurus DPW Partai Perindo Jambi menyerahkan bantuan sosial paket sembako Imlek ke warga Tionghoa yang tidak mampu. (Foto: MNC Portal/Azhari Sultan)

JAMBI, iNews.id -  Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan paket sembako Imlek kepada puluhan warga keturunan Tionghoa yang tidak mampu, Senin (8/2/2021).

Bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian sosial Partai Perindo menjelang perayaan Imlek 2572.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), warga Tionghoa yang tidak mampu rata-rata sudah berusia lanjut dan berada di rumah papan yang dimakan usia.

Seperti Diungkapkan Arin (70) warga Rajawali, Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi ini mengaku sangat senang mendapatkan bantuan sosial dari Partai Perindo.

Sembari terbata-bata berbicara, wanita yang mengaku tidak memiliki anak ini hidup hanya dengan suaminya yang kerja serabutan.

"Terima kasih atas bantuannya, rencananya digunakan untuk perayaan Imlek tahun ini," ujarnya, Senin (8/2/2021).

Warga lainnya, Sujani (40) menyambut baik bantuan yang tidak terduga ini. "Senang dan terima kasih atas bantuannya. Semoga sukses selalu" tuturnya.

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan ini sangat terbantu bagi diri dsn keluarganya. "Semoga tahun depan diberi lagi," ujarnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2