Perindo Bedah Rumah Peraih Emas PON asal NTT, Sekjen: Bukti Kepedulian dan Apresiasi

Faieq Hidayat ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:42:00 WIB
Perindo Bedah Rumah Peraih Emas PON asal NTT, Sekjen: Bukti Kepedulian dan Apresiasi
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto: SINDOnews)

Rofiq menegaskan, prestasi tidak ditentukan oleh keterbatasan, tetapi sejauh mana Susanti Ndapataka berusaha dengan kesungguhannya. Pada akhirnya kemenangan diraih oleh siapa pun yang mau bekerja keras.

"Atlet ini harus menjadi guru bagi generasi muda lainnya bahwa keterbatasan bukanlah hambatan untuk berhasil," kata Sekjen.

Diketahui, hingga saat ini Partai Perindo gencar melakukan program kerja dan kegiatan sosial melalui "Gerakan Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera", seperti Sentra Vaksinasi hingga pembagian beras dan sembako. Kegiatan ini dilakukan oleh struktur jajaran pengurus partai maupun anggota DPRD sehingga dampak dari aksi nyata tersebut dirasakan oleh masyarakat. 

Kepedulian Partai Perindo juga ditunjukkan dengan ambulans, penyemprotan disinfektan, hingga membantu warga yang menjadi korban bencana alam, kebakaran dan lain-lain.

Selain itu, bentuk aksi nyata kepedulian Partai Perindo memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, yaitu melalui pemberdayaan, seperti pelatihan-pelatihan hingga Gerobak Perindo.

Untuk informasi dan keanggotaan, kunjungi https://member.partaiperindo.com/#/ di www.partaiperindo.com.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: