Penyanyi Kafe di Batam Tewas Mengenaskan dalam Kamar, Suami Menghilang

Gusti Yennosa ยท Rabu, 30 November 2022 - 18:50:00 WIB
Penyanyi Kafe di Batam Tewas Mengenaskan dalam Kamar, Suami Menghilang
Petugas mengevakuasi jasad penyanyi kafe yang tewas diduga dibunuh suaminya di Batam, Kepri, Rabu (30/11/2022). (Foto: iNews/Gusti Yennosa)

BATAM, iNews.id - Seorang perempuan muda yang merupakan penyanyi kafe ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar rumahnya di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (30/11/2022). 

Korban Riska Pirawati ditemukan tergeletak di kamar tidur dengan luka menganga pada bagian kepala. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut karena diduga korban tewas dibunuh. 

Petugas juga masih mencari keberadaan suami korban yang menghilang pascakejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman menyebutkan, petugas mencurigai pelaku pembunuhan terhadap Riska adalah suaminya. 

“Suami korban berinisial RF yang bekerja sebagai satpam ini menghilang usai kejadian. Kami juga temukan telepon genggam suami korban di sekitar rumahnya,” katanya.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata Kompol Abdul Rahman, korban Riska pada Selasa malam masih terlihat keluar dari rumah orang tuanya. Suami korban juga masih terlihat pada waktu yang nyaris bersamaan.

“Kami masih melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap suami korban,” ucapnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa jenazah Riska ke rumah sakit bhayangkara untuk divisum.
 Kerabat korban, Maria menuturkan, jenazah Riska pertama ditemukan oleh ibunya, Mirna yang sengaja datang ke rumah korban. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: