Pengunjung Kafe di Pekanbaru Berkelahi, 2 Orang Tewas dan 1 Luka-Luka

Indra Yosserizal ยท Kamis, 20 September 2018 - 18:22 WIB
Pengunjung Kafe di Pekanbaru Berkelahi, 2 Orang Tewas  dan 1 Luka-Luka
Lokasi kejadian perkelahian yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di Pekanbaru Riau. (Foto: iNews/Indra Yosserizal)

PEKANBARU, iNews.id – Sebanyak dua orang pria tewas bersimbah darah dalam perkelahian dengan sesama pengunjung kafe di Pekanbaru, Riau. Selain kedua korban, satu orang wanita pelayan kafe mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Kafe & Karaoke Rita di Jalan Arifin Ahcmad, Pekanbaru. Perkelahian itu berawal saat tiga orang laki-laki datang ke tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis (20/9/2018) pagi sekitar pukul 04.30 WIB, ketika kafe sudah tutup.

“Tiga pria tak dikenal memaksa pekerja untuk membuka kembali kafe tersebut hingga terjadi keributan,” ujar Susanto.

Korban yang saat itu hendak pulang, mendengar keributan dan mencoba membantu karyawan kafe. Pelaku yang tidak senang akhirnya berkelahi, akibatnya korban yang diketahui bernama Toni dan Ade tewas ditusuk.

“Setelah kejadian itu, ketiga pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Kami yang mendapatkan informasi kemudian dating ke lokasi untuk olah TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan autopsy,” katanya.

Dia menjelaskan kedua korban tewas karena kehabisan darah akibat luka tusukan. Kemudian untuk mengungkap motif perkelahian berdarah tersebut, polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. 


Editor : Muhammad Saiful Hadi