Pembunuhan Bocah SD di Katingan Kalteng, Korban Pelecehan Seksual Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang

Ade Sata ยท Rabu, 11 Desember 2019 - 12:35 WIB
Pembunuhan Bocah SD di Katingan Kalteng, Korban Pelecehan Seksual Pelaku Diduga Lebih dari 1 Orang
Pelaku sodomi dan pembunuhan sadis di Katingan diamankan di Mapolda Kalteng. (Foto: iNews/Ade Sata).

PALANGKARAYA, iNews.id - Polisi terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap bocah SD di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Ada indikasi korban pelecehan seksual pelaku lebih dari satu orang.

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, jumlah korban masih didalami. Namun ada satu anak yang melaporkan pernah mendapat pelecehan seksual dari tersangka A (35).

"Katanya anak ini pernah diberi rokok, lalu pelaku memasukkan jarinya ke lubang dubur bocah tersebut. Tapi pelaku membantah pernah melakukan perbuatan tersebut," kata Andri di Mapolda Kalteng, Kota Palangkaraya, Kalteng, Rabu (11/12/2019).

Setelah menyelidiki kasus ini lebih intensif, pelaku ternyata mengalami kelainan seksual. Dia sering bertemu dengan korban dan sejumlah bocah lainnya di kawasan kebun desa setempat.

Bahkan A sering memberikan rokok kepada beberapa orang bocah, termasuk korban sebagai iming-iming agar mau melayani nafsu bejat pelaku, yakni dengan menyodomi korbannya itu.

"Jadi tersangka sering bertemu dengan korban dan anak-anak lain di bawah pohon Asam. Dia juga kasih rokok ke anak-anak," ujar Kapolres.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus penemuan mayat bocah SD tanpa kepala di Desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu. Sebelum dibunuh dengan cara dipenggal, korban lebih dahulu disodomi pelaku, Selasa (3/12/2019) sore


Editor : Andi Mohammad Ikhbal